News​

Prediksi Sepakbola Juventus vs Genoa 6 Desember 2021

prediksi bola malam ini paling akurat Juventus vs Genoa 6 Desember 2021

Liga Italia – Serie A

Tanggal: Senin, 6 Desember 2021

Kick-off pukul 02:45 WIB

Tempat: Stadion Allianz

Genoa tidak hanya menebang induk hari ini. Anda berjuang kronis untuk kesangkilan di sepertiga akhir dan kami tak memiliki satu sebab pun ketika mengharapkan keuntungan bagi kalian pada Ahad malam didalam Turin. Yang namanya kemenangan ensiklopedis tanpa seseorang gadis kecurian untuk Juventus adalah dan trik untuk menentang sini.

Juventus vs Genoa: Head-to-head (h2h)

  • Bianconeri juga memperoleh rekor head to head di bandar mereka menemui pertandingan tersebut.
  • Juventus untung 15 agaknya dan jah 4 boleh jadi (tidak coba-coba kalah) oleh 19 pertandingan kandang lainnya melawan Genoa.
  • Juventus menciptakan tiga berhasil di semuanya dari 4 kemenangan final atas Genoa (tiga waktu skor Prediksi Bola Malam Ini Paling Akurat menatar hasil 3-1).

Prediksi Juventus vs Genoa

Juventus bangkit daripada kekalahan antre dari Chelsea dan Atalanta dengan kemenangan mudah 0-2 di Salernitana pada Paru-paru malam.

Pemain itu mengendalikan sarana dari pertama kali hingga efek dan seharusnya meraih tiga poin yang Salerno, bisa lawannya melewatkan tembakan akurat sasaran terhadap kesempatan yang di maksud.

Paulo Dybala dan Alvaro Morata mengharuskan perbedaan akan ke ujung memang berlawanan. Dybala juga gagal mengeksekusi penalti pada akhir pertandingan, serta gol ronde pertama Giorgio Chiellini dianulir.

Bianconeri berlebih memiliki gunung yang kudu didaki ketika mengejar ketertinggalan dari club peringkat paling tinggi (Napoli, AC Milan, Inter Milan, dengan Atalanta).

Pemain tersebut adalah favorit besar bagi meraih kemenangan perhimpunan berturut-turut di Minggu malam ketika teman-teman menjadi kandang bagi Genoa yang sudah berjuang di dalam Allianz Harkat.

Genoa yaitu salah satu awak dengan skala paling bejat di bagian saat ini. Pemain itu berganti eksekutif sebulan yang kemarin tetapi kaidah Andriy Shevchenko tidak meniadakan nasib badan.

Kegagalan final mereka aktif pada waktu Rabu apabila Genoa kalah 0-3 atas kandang sendiri pada AC Mila, membuat timbalan mereka ini melepaskan 18 tembakan waktu 90 mnt pertandingan.

Informasi Kunci dalam Taruhan

  • Juventus memenangkan 3 dari empat pertandingan kumpulan terakhir tak kebobolan satu gol jua dalam keuntungan ini.
  • Juventus menang 15 kali dengan seri 4 kali pada 19 bentrokan senjata kandang sekarang melawan Genoa.
  • Genoa busuk mencetak lulus dalam empat dari kelima pertandingan Serie A yang paling akhir.
  • Genoa kemalingan tiga gol di masing-masing dari 4 pertemuan yang paling akhir dengan Juventus.

Prediksi Juventus vs Genoa 6 Desember 2021

Asian Handicap : prediksi bola malam ini paling akurat Juventus -1,75.

O/U : Over 2 3/4